الثلاثاء، 12 فبراير 2013



         Pemenang dan pecundang mempunyai karakter yang saling bertentangan. Termasuk ke kelompok manakah kamu?? Berikut adalah karakter-karakter pemenang dan pecundang.
1.      Ketika pemenang melakukan kesalahan, dia berkata, “saya salah.” Ketika pecundang melakukan kesalahan, dia berkata, “ini bukan salahku.”
2.      Pemenang berkata, “saya sudah baik, tetapi saya bisa lebih baik lagi.” Pecundang berkata, “saya tidak sejelek orang lain.”
3.      Pemenang mencoba belajar dari setiap orang yang lebih baik dari dirinya. Pecundang selalu mencoba menjatuhkan orang lain.
4.     Pemenang berkata, “Mari saya kerjakan untuk kamu.” Pecundang berkata, “itu bukan kerjaan saya.”
5.      Pemenang berkata, ”pasti ada cara yang lebih baik untuk mengerjakannya.” Pecundang berkata, ” begnilah biasanya dikerjakan disini.”
6.     Pemenang berkata, ”ini sulit, tapi mungkin.” Pecundang berkata, “ Ini mungkin, tapi sngat sulit mengerjakannya.”
7.     Pemenang selalu punya rencana, pecundang selalu mncari alas an
8.      Pemenang selalu punya komitmen, pecundang hanya berjanji-janji saja.
9.       Pemenang selalu menjadi bagian dari jawaban, pecundang selalu menjadi bagian dari masalah.
10.  Pemenang selalu memecahkan masalah, pecundang selalu menambah masalah.





0 التعليقات:

Copyright © 2012 go-b3loger | Another Theme | Designed by Johanes DJ